Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Teras dan Pagar yang dibuat pada Rumah Unik Minimalis


Keunikan dari rumah minimalis tak hanya dilihat dari atap rumah. Akan tetapi rumah ini juga bisa dilihat keunikannya dari teras yang ada. Rumah unik minimalis selalu memiliki teras. Selain sebagai tempat transit menuju dalam rumah teras juga bisa berfungsi sebagai pengindah rumah. Rumah minimalis yang tidak memiliki teras akan terlihat polos dan kurang menarik. Alasannya adalah rumah ini hanya terlihat kotak tanpa adanya tonjolan-tonjolan bangunan. Teras rumah bisa dibuat dibagian depan tengah maupun samping. Uniknya lagi teras bisa dibuat dibagian tengah dan belakang.

Teras bisa memiliki atap datar dari lantai balkon atau gypsum. Disisi lain atap juga bisa terbuat dari genting dengan bentuk segitiga atau limas. Rumah unik minimalis pasti memiliki pagar. Anda bisa membuat pagar dari kayu, pagar tembok atau pagar besi. Pagar kayu bisa dibuat rapat atau renggang kemudian pagar bisa dibangun tinggi atau setengah bangunan. Umumnya pagar terbuat dari besi dengan bentuk ruji-ruji atau dan atau setengah tertutup. Dengan bentuk pagar yang seperti ini orang akan mudah untuk melihat keunikan rumah mereka.

Rumah Unik Minimalis yang dilihat dari Bentuk dan warna Perabot

Sekarang rumah unik minimalis yang dilihat dari perabotnya. Diruang tamu anda bisa meletakkan sofa yang berbentuk bulat, love, segi lima, dan lain sebagainya. Kemudian anda juga bisa meletakkan meja kaca berbentuk lucu, karpet dengan corak lucu, patung-patung kecil, atau lainya. Selain itu anda juga bisa meletakkan kursi lengan dengan bentuk setengah lingkaran, kursi tua, atau kursi plastik yang warna-warni. Perabot yang terbuat dari kayu akan akan terlihat menarik jika memiliki warna asli. Biar awet mungkin anda bisa mempeliturnya.

Hal unik juga bisa diletakkan ditaman dan jendela atau pintu. Anda bisa meletakkan air mancur kecil ditaman anda baik taman depan maupun belakang. Selanjutnya anda juga bisa menambah keunikan dengan kerai dan teralis. Kerai bisa dipasang dijendela maupun pintu kaca. Teralis pun bisa dipasang dibagian luar maupun dalam jendela dimana teralis bisa melindungi rumah dari kejahatan dan kecerobohan. Warna dan bentuk kerai yang alami akan membuat rumah unik minimalis anda disukai keluarga anda.

Baca juga mengenai informasi rumah minimalis cantik dari kami untuk anda dan jangan lewatkan pula untuk membaca 10 Tips Agar Rumah Sehat dan Bersih dan Model Rumah Kayu Nuansa Tradisional.




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Teras dan Pagar yang dibuat pada Rumah Unik Minimalis

Posted by Mandy Bulles, Published at 3:35 PM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment