Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Tips Untuk Membangun Pagar yang Aman Untuk Anak


Tips Untuk Membangun Pagar yang Aman Untuk Anak – Kebiasaan anak terutama balita terkadang suka berjalan ke mana saja mereka sukai. Untuk Anda sebagai orang tua tentu harus memperhatikan keselamatan anak-anak anda. Salah satu caranya adalah dengan membangun pagar yang aman untuk anak di Rumah Idaman Anda tentunya.

Untuk anak yang berusia di bawah lima tahun adalah masa dimana mereka suka berjalan sesuka hati. Dan oleh sebab itu penting bagi orang tua untuk berusaha semampu mereka menjamin keselamatan anak-anaknya. Serta salah satu caranya dengan membuat pagar yang aman untuk anak anda. Sebelum anda membuat pagar bacalah dulu bagaimana persiapan membuat pagar.

Lalu, bagaimanakah jika anak-anak sudah tumbuh besar? Apa nantinya pagar yang sudah dibangun akan menjadi sia-sia? Tentu saja tidak, sebab berikut ini adalah langkah-langkah membuat pagar yang aman bagi anak-anak anda untuk sementara artinya tidak permanen sehingga Anda dapat membongkar atau memindahkannya sesuai kebutuhan.

Tips Untuk Membangun Pagar yang Aman Untuk Anak


  • Kaitkanlah pagar ke papan kayu dengan cara dipaku agar lebih kokoh. Dan tancapkan pagar ke dalam tanah kurang lebih sedalam 12 inci dengan memakai palu besi besar atau godam.
  • Kemudian kaitkan kawat pagar ke kayu yang telah disayat dan hasilnya seperti gambar di atas.
  • Kedua pancangkan papan kayu lainnya ke dalam tanah hingga berjejer dan membentuk deretan pagar sesuai kebutuhan Anda dan berikan jarak sepanjang 5 kaki atau kurang untuk setiap papan kayu.
  • Selanjutnya Pancangkan papan kayu tambahan lainnya sedalam 12 inci  ke dalam tanah.
  • Kemudian pancangkan tambahan papan kayu sehingga membentuk sudut-sudut setelah itu gabungkan dengan ikatan kawat. Gunakanlah kawat untuk mengikat sambungan pagar pada setiap papan kayu.
  • Kencangkan lah setiap ikatan kawat dan tancapkan ke papan selanjutnya hingga bertemu dengan papan kayu pertama yang tadi ditancapkan. Dan pada papan terakhir, potong rangkaian kawat menggunakan gunting khusus kawat.
  • Terakhir ikat lagi dengan kawat pada setiap papan kayunya untuk semakin menguatkan deretan pagar.

Baca juga mengenai informasi rumah minimalis modern dari kami untuk anda dan jangan lewatkan pula untuk membaca Rumah Minimalis yang nyamanuntuk keluarga kecil dan BiayaBangun Rumah Type 36.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Untuk Membangun Pagar yang Aman Untuk Anak

Posted by Mandy Bulles, Published at 12:02 PM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment